Gelar Happy Run, Taiwan Excellence Hadirkan 20 Perusahaan Unggulan dan Pemenang Inovasi

Gelar Happy Run, Taiwan Excellence Hadirkan 20 Perusahaan Unggulan dan Pemenang Inovasi

INSPIRASI-ID, JakartaTaiwan Excellence kembali menggelar Happy Run 2024. Agenda tahunan ini tidak hanya mempromosikan tren olahraga dan kesehatan, tetapi juga membawa teknologi yang inovatif dan konsep ramah lingkungan Taiwan ke pasar Indonesia, serta memperkuat hubungan perdagangan dan budaya antara kedua negara. Taiwan Excellence Happy Run 2024 berlangsung di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara (6/10.2024).

Taiwan Excellence Happy Run dikemas dengan beragam aktivitas berupa lari (happy run), permainan (game), aksi social (charity), senam zumba, latihan cepat (pound fit), makanan & minuman (F&B), serta pameran poduk unggulan dari 20 perusahaan pemenang penghargaan Taiwan Excellence.

Untuk menunjukkan daya saing dan nilai inovatif produk unggulan Taiwan di pasar global, di area pameran Taiwan Excellence hadir dengan menampilkan 49 produk unggulan dari 20 perusahaan pemenang penghargaan Taiwan Excellence yang mencakup produk dari berbagai industri termasuk consumer electronics, gaya hidup, sports & leisure, serta health care.

Pameran ini memperlihatkan kualitas unggul dan nilai inovatif produk-produk buatan Taiwan. Perusahaan yang berpartisipasi termasuk brand-brand terkenal seperti Acer, PX, Victor, Horizon, dan SYM, berhasil menarik banyak pelari untuk berkunjung, dan semakin memperdalam pemahaman serta ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap produk Taiwan.

Max Chang dari Strategic Marketing Department of TAITRA (Taiwan External Trade Development Council), menjelaskan bahwa Taiwan Excellence Happy Run 2024 merupakan acara yang tak hanya menarik bagi masyarakat, tetapi juga menjadi platform branding yang efektif untuk memperkenalkan keunggulan produk Taiwan. Max Chang menyebutkan bahwa pameran Taiwan Excellence yang menampilkan produk-produk unggulan telah melewati proses seleksi yang sangat ketat untuk memenangkan penghargaan Taiwan Excellence, mencakup penilaian atas inovasi, penelitian dan pengembangan (R&D), kualitas, serta teknik pemasaran.

“Ini menjadikan penghargaan Taiwan Excellence sebagai bukti prestasi dan reputasi yang sangat diakui di kancah global. Acara ini tidak hanya memperkuat hubungan perdagangan antara Taiwan dan Indonesia, tetapi juga menjadi sarana untuk terus memperkenalkan produk Taiwan yang inovatif dan berkualitas tinggi kepada masyarakat Indonesia, dengan harapan dapat terus membina hubungan yang erat di masa mendatang,” kata Max Chang.

Untuk menunjukkan daya saing dan nilai inovatif produk unggulan Taiwan di pasar global, di area pameran Taiwan Excellence hadir dengan menampilkan 49 produk unggulan dari 20 perusahaan pemenang penghargaan Taiwan Excellence yang mencakup produk dari berbagai industri termasuk consumer electronics, gaya hidup, sports & leisure, serta health care.

Pameran ini memperlihatkan kualitas unggul dan nilai inovatif produk-produk buatan Taiwan. Perusahaan yang berpartisipasi termasuk brand-brand terkenal seperti Acer, PX, Victor, Horizon, dan SYM, berhasil menarik banyak pelari untuk berkunjung, dan semakin memperdalam pemahaman serta ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap produk Taiwan.

Taiwan Excellence Happy Run kini telah menjadi agenda tahunan yang penting di Indonesia. Acara ini tidak hanya mempromosikan tren olahraga dan kesehatan, tetapi juga membawa teknologi yang inovatif dan konsep ramah lingkungan Taiwan ke pasar Indonesia, memperkuat hubungan perdagangan dan budaya antara kedua negara.

Direktur Taiwan Trade Center di Jakarta, Amy Hsiao menyatakan bahwa Taiwan Excellence Happy Run bukan sekadar acara olahraga besar di Indonesia, tetapi juga merupakan platform untuk membangun hubungan yang kuat antara brand Taiwan dan konsumen. “Selama bertahun-tahun, Taiwan Excellence telah berkomitmen untuk memperkenalkan produk MIT (Made in Taiwan) berkualitas tinggi kepada kalangan masyarakat Indonesia, sambil mendorong pertukaran budaya dan perdagangan bilateral,” ujar Amy Hsiao.

Tidak hanya citra perusahaan Taiwan di Indonesia yang semakin menonjol, acara lari ini juga memungkinkan semakin banyak masyarakat lokal mengenal dan memahami keunggulan dari inovasi teknologi serta tanggung jawab sosial yang dimiliki perusahaan Taiwan.

Amy Hsiao menambahkan, Taiwan Excellence akan terus bekerja sama dengan Indonesia untuk memberikan lebih banyak kontribusi dalam inovasi dan pembangunan berkelanjutan bagi masyarakat setempat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk pemenang Taiwan Excellence dan highlight acara, silakan kunjungi situs web resmi: https://www.taiwanexcellence.org/tw. (Gie)

Join the discussion

Instagram has returned empty data. Please authorize your Instagram account in the plugin settings .

Menu

Instagram

Instagram has returned empty data. Please authorize your Instagram account in the plugin settings .

Please note

This is a widgetized sidebar area and you can place any widget here, as you would with the classic WordPress sidebar.

pafipayakumbuhkab.orgslot danaslot dana